Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Windows 10 Adalah Versi Windows Terakhir


Setelah kemarin kita di kejutkan dengan hadirnya Windows 10 tanpa Windows 9 sekarang ada kabar mengejutkan lagi yang datang dari Windows IT Pro. Kabar mengejutkannya yaitu Windows 10 merupakan Windows treakhir yang akan di rilis oleh Microsoft. 
Mungkin anda akan kecewa mendengar berita tersebut dan masih mengharapkan adanya windows yang baru dan terus berkembang sampai windows 100, windows 1000 dan seterusnya. Tetapi pihak Microsoft berkehendak lain dengan menghentikan versi windows sampai Windows 10.
Pertanyaan yang mungkin muncul dari benak anda adalah "Kenapa?" 
Jawabannya adalah Microsoft ingin Compatibility program windows tidak rusak dengan versi windows yang baru. Ttntu saja hal ini menguntukkan bagi anda yang masih menggunakan aplikasi lawas dari zaaman windows xp sampai sekarang. Aplikasi lawas yang sering kita temui adalah Driver hardware seperti driver modem, driver VGA, dan lain sebagainya.
Lalu bagaimana cara microsoft mengembangkan windows?
Anda mungkin berfikir dengan di nobatkannya windows 10 sebagai windows terakhir maka tidak akan ada lagi fitur dan user experience baru di Windows setelah dirilisnya windows 10 nantinya. Hal tersebut sudah microsoft jawab dengan menghadirkan new windows dengan cara baru yaitu melalui windows update. Windows update yang digunakan memiliki dua versi yaitu opt-in dan lock-down. 
Lalu apa itu update opt-in dan update lock-down.
Seperti namanya update opt-in adalah update yang digunakan untuk memperoleh fitur baru, perbaikan dan update keamanan jika mereka memilihnya.
Update lock-down adalah update yang memungkinkan kalangan bisnis untuk menerima update kkeamanan saja untuk mencegah kerusakan compatible program.

Bagaimana menurut anda tentang kebijakan Microsoft kali ini?


Posting Komentar untuk "Windows 10 Adalah Versi Windows Terakhir"